Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru

Baru-baru ini Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama melalui Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah (KSKK Madrasah) telah merilis sebuah aplkasi yang diberi nama sistem informasi bos dan progam indonesia pintar atau yang kemudian di singkat SIBOS PINTAR.
Aplikasi-SIBOS-PINTAR-Terbaru
Aplikasi-SIBOS-PINTAR-Terbaru

Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru merupakan aplikasi desktop online, yakni ada file aplikasi yang harus kita download, disimpan pada komputer atau laptop, untuk kemudian dibuka dan digunakan sebagai pintu masuk input data secara online.

Aplikasi ini bertujuan sebagai basis data sekaligus untuk menvalidasi data siswa-siswi madrasah penerima Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Program Indonesia Pintar (PIP), sehingga data penerima bantuan tersebut lebih akurat dan akuntabel.

Baru beberapa hari yang lalu di rilis, aplikasi ini telah mengalami pembaharuan pada tanggal 20 September 2018, dan pada tanggal 24  September 2018 telah di rilis kembali versi Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru  dimana dalam penggunaannya lebih mudah karena tanpa harus melakukan instalasi yakni cukup download dan buka. Bagi rekan-rekan yang belum memperbarui Aplikasi SIBOS PINTAR, silahkan download DISINI dan panduannya bisa didownload DISINI

demikian informasi mengenai Aplikasi SIBOS PINTAR terbaru.

Semoga bermanfaat

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya